Uang Nasabah Hilang

by

Viral Nasabah BRI Ngaku Kehilangan Uang Rp35 Juta, Rupanya Diambil Suami  Sendiri | Indozone.id
Source: www.indozone.id

Viral Nasabah BRI Ngaku Kehilangan Uang Rp35 Juta, Rupanya Diambil Suami Sendiri | Indozone.id. JAKARTA, KOMPAS.com - Permasalahan hilangnya uang Rp 135 juta yang dialami salah satu nasabah PT Bank Central Asia Tbk (.

Uang Nasabah Hilang Rp 400 Juta, Ini Penjelasan Pemimpin BRI Kanwil  Makassar - Tribun-timur.com
Source: makassar.tribunnews.com

Uang Nasabah Hilang Rp 400 Juta, Ini Penjelasan Pemimpin BRI Kanwil Makassar - Tribun-timur.com. JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang nasabah PT Bank Central Asia ( BCA) bernama Hebbie Agus Kurnia mengaku kehilangan uang tabungannya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Permasalahan hilangnya uang Rp 135 juta yang dialami salah satu nasabah PT Bank Central Asia Tbk ( BCA) yaitu Hebbie Agus Kurnia, telah selesai. Uang yang hilang tersebut dipastikan diganti oleh pihak BCA. JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang nasabah PT Bank Central Asia ( BCA) bernama Hebbie Agus Kurnia mengaku kehilangan uang tabungannya Rp 135 juta dalam sehari. Ada transaksi mencurigakan berkali-kali pada rekeningnya yang tidak dia lakukan. Uang Nasabah 1,6 Milliar yang Hilang di Bank Plat Merah Bakal Diinvestigasi dan Janji Dikembalikan Jumat, 25 Maret 2022 16:15 WIB Pihak bank menjamin jika kehilangan saldo tabungan milik Vira Vazria itu karena tindakan skimming, serta menjamin akan mengembalikan tabungan tersebut

Uang Tabungan Hilang Rp 135 Juta, Nasabah: Alhamdulillah, BCA Kembalikan  100 Persen... Halaman all - Kompas.com
Source: money.kompas.com

Uang Tabungan Hilang Rp 135 Juta, Nasabah: Alhamdulillah, BCA Kembalikan 100 Persen... Halaman all - Kompas.com. Uang Nasabah 1,6 Milliar yang Hilang di Bank Plat Merah Bakal Diinvestigasi dan Janji Dikembalikan Jumat, 25 Maret 2022.


Uang Rp 45 Miliar Raib dari Deposito, Nasabah Bank Berunjuk Rasa!

KOMPAS.TV - Unjuk rasa di depan Bank BNI Makassar nyaris ricuh. Massa menuntut agar uang nasabah sebesar Rp 45 miliar yang raib dari deposito segera dikembalikan.

Massa yang menamakan diri aliansi solidaritas masyarakat anti kejahatan bank ini memaksa masuk untuk bertemu dengan management bank.

Baca Juga Nasabah Kehilangan Rp84 Juta Usai Terima Telepon dari Orang yang Mengaku Petugas Bank, Ini Modusnya di https://www.kompas.tv/article/283297/nasabah-kehilangan-rp84-juta-usai-terima-telepon-dari-orang-yang-mengaku-petugas-bank-ini-modusnya

Namun petugas keamanan dan polisi yang bertugas berusaha untuk menahan mereka.

Massa lalu berusaha menjebol pagar secara paksa sehingga mereka terlibat saling dorong dengan petugas.

Kericuhan ini mereda setelah pihak perwakilan Bank BNI bersedia menemui para pengunjuk rasa.

Massa menuntut agar Bank BNI mengembalikan uang nasabah milik Haji Andi Idris Manggabarani sebesar Rp 45 miliar yang menghilang dari deposito.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/303544/uang-rp-45-miliar-raib-dari-deposito-nasabah-bank-berunjuk-rasa

Uang Tabungan Hilang Rp 135 Juta, Nasabah: Alhamdulillah, BCA Kembalikan 100 Persen... Halaman all - Kompas.com

Uang Rp135 Juta Milik Nasabah Mendadak Hilang, BCA Penuhi Janjinya Ganti 100 Persen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan permasalahan dengan nasabahnya, Hebbie Agus Kurnia, telah selesai. JAKARTA, KOMPAS.com - Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bernama Asrizal Ashka (49) kehilangan dana sebesar Rp 128 juta. Peristiwa tersebut mulanya terjadi pada 6 Februari 2021 lalu. Namun, pemberitaan mengenai dana nasabah Bank Mandiri yang hilang tersebut baru ramai diberitakan beberapa waktu belakangan akibat sebuah utas di Twitter. (Foto: dok BRI) JAKARTA, iNews.id - Seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI) Vira Vazhira mengaku telah kehilangan uang senilai Rp1,6 miliar dari dalam rekeningnya. Diketahui, Vira menyimpan uang tersebut di BRI cabang Sisingamangaraja, Kota Medan. UANG Rp 1,6 Miliar Milik Nasabah Mendadak Hilang dari Rekening di Bank Pelat Merah Selasa, 22 Maret 2022 17:45 WIB Vira Vazria, nasabah bank pelat merah tekor lantaran uangnya senilai Rp 1,6 miliar mendadak hilang dari rekening

Waspada! Berikut Modusnya, Uang Nasabah Rp 241 Juta Hilang | Linkqu
Source: www.linkqu.id

Waspada! Berikut Modusnya, Uang Nasabah Rp 241 Juta Hilang | Linkqu. Nasabah dengan akun Twitter @hebosto mengungkapkan dirinya telah kehilangan dana senilai Rp135 juta di jam 1 dini hari pada.

Uang Rp 600 Juta Milik Sejumlah Nasabah BRI Hilang Misterius
Source: regional.kompas.com

Uang Rp 600 Juta Milik Sejumlah Nasabah BRI Hilang Misterius. Uang Rp135 Juta Milik Nasabah Mendadak Hilang, BCA Penuhi Janjinya Ganti 100 Persen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memastikan.

TRIBUN MEDAN.COM-MEDAN, Uang seorang nasabah yang hilang sebesar Rp 1,6 miliiar dalam tabungan di salah satu bank milik pemerintah mulai di telusuri. Pihak bank menjamin jika kehilangan saldo UANG Rp 1,6 Miliar Milik Nasabah Mendadak Hilang dari Rekening di Bank Pelat Merah. TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN - Vira Vazria, nasabah bank pelat merah mengaku kehilangan uang sampai Rp 1,6 miliar.. Uang tersebut raib tiba-tiba dari dalam rekeningnya pada tahun 2021. KOMPAS.com - Seorang nasabah BCA bernama Hebbie Agus Kurnia mengaku telah kehilangan uang tabungan senilai Rp 135 juta dalam sehari. Pengakuan ini dilontarkan lewat akun media sosial Instagram dan Twitter miliknya pada hari Minggu lalu (27/3/2022). Ia mengaku tabungannya diambil via penarikan ATM BCA. Uang Rp1,6 M di Rekening Hilang, Nasabah di Medan Menduga Ditarik Teller, Pihak Bank Klarifikasi Seorang nasabah bank BUMN di Medan kehilangan uang Rp1,6 miliar di rekeningnya.

Uang Nasabah BNI Hilang Rp 3,5 Miliar, Saldo Tersisa Ratusan Ribu, Oh  Pelakunya - JPNN.com Mobile
Source: m.jpnn.com

Uang Nasabah BNI Hilang Rp 3,5 Miliar, Saldo Tersisa Ratusan Ribu, Oh Pelakunya - JPNN.com Mobile. JAKARTA, KOMPAS.com - Nasabah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bernama Asrizal Ashka (49) kehilangan dana sebesar Rp 128 juta..

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk ( BCA) memastikan bahwa permasalahan dengan nasabahnya, Hebbie Agus Kurnia, yang mengaku kehilangan uang tabungannya Rp 135 juta, telah selesai. Hal itu setelah kedua pihak melakukan pertemuan pada Senin (28/3/2022). Uang Milik Sejumlah Nasabah BRI Mendadak Hilang dari Rekening, Ditemukan Transaksi Misterius. KOMPAS.com - Sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia ( BRI) di Bojonegoro, Jawa Timur, mengaku kehilangan uang secara misterius di dalam rekeningnya. Saat ini kasus tersebut masih dilakukan investigasi secara internal untuk mengungkap dugaan pembobolan

Related image of Uang Nasabah Hilang